Cyber Stone

 
Keajaiban Dunia
BALI TOUR
Translator
BALI VILLAS
Cyber Stone
kosonk
Time
Welcome to Cyber Stone
Anjing Poodle
Sabtu, 27 September 2008
Anjing poodle. Anjing ini menjadi unik karena biasanya potongan rambutnya dibentuk lucu-lucu. Rambut punggungnya dan bagian perut dicukur gundul. Lalu rambut paha sampai dekat dengan persendian metatarsus dicukur gundul. Juga rambut di bawah persendian metatarsus dicukur gundul.
Dari pangkal ekor sampai dekat ujung ekor dicukur gundul demikian juga kaki muka daerah bagian atas metacarpus. Jadi bagian-bagian yang berambut adalah kepala,leher, bagian bahu dan dada. Rambut tersisa juga pada persendian metacarpus dan metatarsus, bagian pantat dekat ekor dan ujung ekor.
Agar anjing-anjing ini dapat mengikuti peragaan, menurut ketentuan anjing wajib dicukur seperti di atas. Anjing-anjing yang tak dicukur disebut corded poodles. Bila rambut anjing poodle dibiarkan tumbuh dan gondrong, rambut itu akan panjang sekali dan terpilin menjadi seutas rambut berbentuk tali. Jika rambut itu dipotong pendek maka akan mengeriting dan padat.
Anjing ini amat cerdik, dan hewan kesayangan yang baik dan pantas untuk anjing rumah. Ada tiga ukuran yang berbeda dari anjing ini yaitu, anjing poodle standar, anjing berukuran sedang dan anjing miniatur dan terkecil disebut poodle mainan. Yang membedakan mereka adalah ukuran badannya. Poodle standar tingginya 37,5 cm sampai pundaknya, poodle miniatur 25 sampai 37,5 cm dan poodle dibawah 25 cm adalah anjing poodle mainan.
Warna anjing ini ada yang hitam, coklat atau putih. Anak anjing yang baru berumur beberapa hari dipotong ekornya pendek, jangan terlalu pendek. Kalau terlalu pendek, dia bisa kedinginan. Makanan yang lazim adalah makanan olahan dalam kaleng.
posted by Cyber-Stone @ 18.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
<
My Profile

Name: Cyber-Stone
Home: Badung, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Animals
Fish
Powered by

Free Google PageRank Checker Script

© 2006 Cyber Stone .site by arya arimbawa