Cyber Stone

 
Keajaiban Dunia
BALI TOUR
Translator
BALI VILLAS
Cyber Stone
kosonk
Time
Welcome to Cyber Stone
Anjing Rottweiler
Sabtu, 27 September 2008

Rottweiler adalah tipe anjing mastiff sehingga dia termasuk anjing dengan bobot tubuh besar. Rottweiler mempunyai karakter yang khas, dan karakter ini yg membuat saya begitu senang dengan anjing tipe ini.

Karakter anjing ini adalah tenang, kuat, friendly dan kasar. Kekuatan anjing ini apabila terlatih sangat baik, tapi untuk di daerah tropis, kekuatan anjing ini sedikit berkurang karena bulu yang hitam, sehingga stamina anjing ini akan lebih cepat turun dibandingkan bila anjing ini hidup di daerah SubTropis.

Ketenangan anjing ini dapat terlihat ketika dijadikan anjing penjaga. Walaupun dalam situasi riuh ramai, tetapi dengan latihan yang baik, dia akan tetap tenang, mendengarkan komando dari atasannya atau majikannya.

Kekurangan anjing ini, adalah kasar. Jika kita tidak mengajarkan untuk tenang, apabila kita bermain di indoor, anjing ini akan cenderung sangat energik. Kita harus mengajarkan agar dia dapat tenang ketika bermain. Pada dasarnya anjing ini senang bermain - main (friendly) , karena memang termasuk anjing penjaga.

posted by Cyber-Stone @ 06.43  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
<
My Profile

Name: Cyber-Stone
Home: Badung, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Animals
Fish
Powered by

Free Google PageRank Checker Script

© 2006 Cyber Stone .site by arya arimbawa