Cyber Stone

 
Keajaiban Dunia
BALI TOUR
Translator
BALI VILLAS
Cyber Stone
kosonk
Time
Welcome to Cyber Stone
Anjing Yorkshire
Selasa, 30 September 2008

Yorkshire Terrier atau biasa dikenal dengan Yorkie , dikembangkan di Yorkshire, England, telah ratusan tahun dan mungkin persilangan dari Skye terrier dan black dan Tan Terrier, machester Terrier, maltese dan Dandie Dinmont juga terlibat mengkontribusikan terbentuknya Yorkshire.
Yorkie mungkin dilihat memiliki banyak perbedaan ukuran sehingga menimbulkan pendapat terdapatnya dua jenis variasi, miniature dan standard, kenyataannya Yorkie tidak boleh melewati 3,1 kg ( beratnya, ditempatkan bersamaan cihua-hua anjing terkecil didunia.

Karakter dan perawatannya.

Yorkie sangat sesuai tinggal di kota atau perdesaan , seperti kebanyakan terrier lainnya, tidak kenal takut. Memerlukan perawatan grooming setiap harinya.Yorkshire Harus dimandikan 1 minggu sekali.karena anjing bulu panjang bila tidak dimandikan bulunya akan menggumpal/kusut.dan sebelum dimandikan sisirlah anjing anda dengan cara diatas.pastikan bulu anjing tidak ada yang kusut. Gunakan shampoo dan conditioner khusus anjing karena ph kulit anjing dan manusia berbeda. Guntinglah kuku anjing dengan alat pemotong kuku anjing. Bagian bulu yorkshire yang perlu dirapikan adalah bulu telinga dan bulu kaki saja.

Tinggi sekitar 22 cm.Berat tidak melewati 3,1 kg. Mengkilap, halus dan selembut sutra.
Dark Steel Blue ( bukan silver blue) mulai dari punggung ke kepala sampai ekor , tidak pernah bercampur dengan fawn, rambut berwarna merah tua/gelap,; wajah, dada dan kaki coklat terang.Sebelum di wrapping anjing harus dimandikan dan diberi oil/moisturizing/cream khusus bulu anjing gunakan kertas tissue,kertas berjaring untuk me-wrapping. Bulu badan dibagi 4 row, dan satu rownya dibagi 4-6 bagian depending dari ukuran yorkie anda.
posted by Cyber-Stone @ 18.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
<
My Profile

Name: Cyber-Stone
Home: Badung, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Animals
Fish
Powered by

Free Google PageRank Checker Script

© 2006 Cyber Stone .site by arya arimbawa