Cyber Stone

 
Keajaiban Dunia
BALI TOUR
Translator
BALI VILLAS
Cyber Stone
kosonk
Time
Welcome to Cyber Stone
Anjing Samoyed
Senin, 29 September 2008

Anjing ini merupakan keturunan dari srigala dengan berjalannya waktu yang cukup lama sehingga karakter dan perangainya berubah.Samoyed dikembang biakkan terus dengan mempertahankan terus dari generasi sampai generasi karena dipakai untuk mengembalakan rusa kutub dari segala macam serangan serigala dan beruang

Kecerdikan anjing Samoyed dipakai dalam atraksi ditaman Safari dengan proses latihan karena anjing ini termasuk anjing yang pintar selain indah dan anggun.

Anjing-anjing ini merupakan anjing sirkus dalam upaya menjaga kondisi ini tetap fit perlu makanan yang teratur, kebersihan.

Yang terpenting kasih sayang akan menciptakan komunikasi yang baik antara anjing dan pemiliknya, karena dengan kasih sayang anjing tersebut merasa dibutuhkan dan merasa nyaman dalam lingkungannya.

Anjing Samoyed ini untuk betina mempunyai ukuran tinggi 18”-20” dan untuk ukuran tinggi Jantan 20”-22”. Samoyed ini sangat cerdas dan menunjukkan rasa kasih sayang dan juga mencintai anak-anak. Anjing Samoyed ini sangat akrab dan sayang kepada pemiliknya sehingga yang pernah memeliharanya sangat senang karena perangainya yang lemah lembut.
posted by Cyber-Stone @ 03.52  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
<
My Profile

Name: Cyber-Stone
Home: Badung, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Animals
Fish
Powered by

Free Google PageRank Checker Script

© 2006 Cyber Stone .site by arya arimbawa